Taman Hiburan

Berikut ini obyek wisata surabaya yang menyediakan sejumlah wahana permainan, berbagai jenis hiburan dan pertunjukan. Taman hiburan ini dapat dinikmati oleh kaum tua maupun muda.

Pintu Masuk Surabaya CarnivaL Night

Surabaya CarnivaL Night

Obyek Wisata Surabaya yang satu ini berlokasi di belakang Korem Baskara Jaya. Lokasi wisatadengan luas hampir 8 hektare tersebut memang dirancang sebagai tempat liburan keluarga. Di lokasi wisata surabaya ini menghadirkan konsep unik, yakni menggabungkan wahana permainan dengan tempat belanja. Setelah pengunjung puas bermain kemudian beralih belanja masih di tempat yang sama.

Mengenai wahana permainan, saat ini sudah ada 54 wahana. Salah satu wahana andalan berupa Japan coaster atau bledek coaster. Wahana ini diklaim sebagai wahana terbesar di Jawa Timur.

Pintu Masuk Taman Remaja

Pintu Masuk Taman Remaja

Lokasi Taman Remaja Surabaya  berada di jalan Kusuma Bangsa, bersebelahan dengan Hi-Tech Mall (THR), dengan area seluas 16.910 m2. Dengan usianya yang lebih dari 30 tahun,  tidak cukup banyak perubahan dari taman remaja surabaya ini. Yang khas dari Obyek wisata surabaya yang satu ini adalah acara musik dangdut. Di area yang cukup luas tersebut Taman Remaja Surabaya menyediakan beberapa fasilitas dan wahana permainan antara lain : 16 permainan anak-anak dan dewasa, Area Outbound, play ground dan Taman Lampion, 2 Panggung Hiburan (Panggung Utama dan Panggung Garuda), 4 cafe dan restaurant (Melody Cafetaria, Rainbow Cafetaria, Remaja Ice Cream dsb) Tersedia pula fasilitas umum gerai fotografi, cinderamata, musholla, ruang bantuan medis, telepon umum, area parkir, toilet dan kantor informasi. Taman Remaja Surabaya memberikan sesuatu yang sangat menarik, murah, meriah dan memuaskan bagi para pengunjungnya.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s