Membawa Perlengkapan ini Anda akan Nyaman Berkunjung ke Festival Rujak Uleg

Festival Rujak Uleg

Tinggal beberapa hari lagi Pemkot Surabaya akan mengelar festival Rujak Uleg (14/5/2017). Momen ini tidak boleh anda lewatkan begitu saja, karena festival ini sudah populer hingga manca negara. Patut diperhatikan sebelum berkunjung ke festival ini alangkah baiknya persiapkan diri anda.

Dalam rangkah rangkaian acara Hari Jadi Kota Surabaya ke 724, Pemerintah Kota Surabaya mengelar Festival Rujak Uleg. Lomba meracik makanan khas kota surabaya, dimana pesertanya mengunakan kostum yang unik.

Sejumlah 2.000 peserta akan mengikuti festival ini dan 25 ribu pengunjung akan datang melihat festival ini , kata Lilik Widyantoro, seperti yang dilansir dari Radar Surabaya (01/6/2017).

Pada hari itu jalan kembang jepun akan ramai dipenuhi dengan peserta dan pengunjung festival. Sepanjang jalan akan ada 400 kelompok peserta beradu kelihaian nguleg rujak cingur, disertai aksi atraktif. Berada di tengah jalan kembang jepung atau kya-kya pengunjung hilir mudik menonton kehebohan para peserta.

Menghadiri festival seheboh itu, kita tidak bisa datang begitu saja tanpa persiapan sebelumnya. Karena anda akan merasa kurang nyaman berada disana. Kita membutuhkan sedikit persiapan sederhana, agar kita merasa nyaman saat berada disana.

Beberapa hal berikut ini patut anda perhatikan sebelum berkunjung ke festival rujak uleg dan berikut perlengkapan sederhananya. Perlengkapan ini, sekali lagi saya katakan, akan membuat anda merasa nyaman.

Baca Selengkapnya di HKJS 724

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s