Godaan Food Junction Grand Pakuwon

Food Junction Grand Pakuwon

Food Junction Grand Pakuwon

Awalnya tujuan kita berkunjung ke food junction di grand pakuwon untuk cari spot menarik untuk selfie. Bukan menikmati destinasi kuliner. Namun pada akhirnya kita nikmati juga sajian kuliner food junction. Fasilitas-fasilitas di food junction “umpan” untuk kita datang selanjutnya mencicip kulinernya.

Aktif di dunia media sosial mendorong kita mencari spot menarik untuk selfie.

Kita mendapat informasi ada destinasi kuliner baru, namanya food junction. Lokasinya di grand pakuwon, tandes-margmulyo tidak jauh dari tempat tinggal kita di manukan tama-tandes. Destinasi kuliner ini di lengkapi taman bermain dan lagoon pond (danau buatan). Di lagoon pond pemandangannya indah sesuai untuk selfie.

Karena tujuanya untuk berfoto ria, setibanya di food junction kita langsung menuju lagoon pond (danau buatan). Spot incaran kita.

Danau buatan ini memiliki luas 4.400 m2, dilengkapi dermaga, sepeda air (bebek-bebek an) dan air mancur. Mengunakan sepeda air bertenaga aki ini tidak gratis, kita dikenai tarif Rp 20.000 selama 5 menit. Waktu 5 menit cukup muterin danau.

Saat kita mengarahkan pandangan ke arah timur, dari sini danau ini berlatar belakang taman bermain. Nampak jelas wahana permainan seperti kincir air dan pohon lampu di taman festival of light. Kedua wahana tersebut bermandikan cahaya. Suatu pemandangan indah, mengoda kita untuk mendatanginya.

image

Belum sepenuhnya menikmati danau, kita pindah lokasi ke area taman bermain (play ground). Wahana permainannya beragam. Kereta kelinci, bumper boat, safari train, minitrail, merry go round, becak vw combi, trampolin dan wahana lainnya. Sebagaian besar wahana disini diperuntukan bagi anak-anak.

Yang menarik perhatian kita disini, festival of light. Wahana berfoto ria dengan latar belakang pohon lampu.

image

Food junction

Mengambil foto wahana permainan, berkeliling menjelajahi sudut-sudut taman bermain membua tenggorokan ini kering dan kaki pegal. Ini pertanda saatnya mengunjungi area kuliner.

Woi banyak juga pilihan kulinernya di Food Junction Grand Pakuwon. Informasinya terdapat 100 tenant. Berbagai brand ternama hadir disini. Bebek goreng harissa, cwie mie ronggo malang, nasional friend chicken dan menu-menu ternama lainnya.
Soal harga, harga makanan disini masih terjangkau 0leh kantong. Untuk sepotong empek-empek harganya sekitar 10.000 hingga 12.500. Minimal anda membeli 2 potong.

Bagi yang lagi haus, penjual yang khusus hanya menyediakan minuman jumlahnya hanya beberapa tak sebanyak penjualan makanan. Anda bisa minum es sinom, es teh fan es cincau. Harga minuman sekitar Rp. 5000 hingga 7000.

image

Ruang food junction terdiri dari 2 ruang, ruang ber- ac dan terbuka. Kita memutuskan menikmati makanan di pinggir danau, seraya menikmati pemandangan danau. Ke depannya kita nyakin tidak bisa lagi melakukan hal itu. Destinasi ini masih baru peraturan melarang makan di pinggir danau belum dibuat.

Food junction grand pakuwon merupakan destinasi kuliner, namun dengan adanya fasitas taman bermain dan danau buatan. Pengunjung yang datang bukan hanya pecinta kuliner. Mungkin demikianlah tujuan pengelola food juncton.

Fasilitas taman bermain dan danau buatan semacam pancingan buat pengunjung, dengan harapan apapun motivasi pengunjung datang ke Food Junction Grand Pakuwon, ujung-ujung menikmati kuliner di Food Junction.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s