Sepatu Karet Perlengkapan Wajib Saat Traveling

image


Saat langkah kita hendak melewati genagan air, berarti sudah waktunya menyimpan sementara waktu sepatu kanvas (kulit) kesayangan kita. Menggantinya dengan sepatu karet. Sepatu karet cocok dipakai saat menerjang genangan air, saat hujan dan becek-becekan.

Anda tidak perlu kuatir sepatu kanvas (kulit) kesayangan rusak terkena air, saat menjelajah destinasi favorit yang banyak genangan air. karena sebelumnya sudah menganti sepatu kanvas (kulit) dengan memakai sepatu karet.

Dengan sepatu karet tidak ada lagi sesuatu yang berkaitan dengan air yang menganggu kenyamanan anda yang tengah traveling, atau liburan.

Kelebihan sepatu karet tidak berhenti sampai disini. Sepatu karet tidak hanya cocok digunakan di medan yang bersentuhan  dengan air, dipakai ke mall juga sesuai. Sepatu karet memiliki beragam model.

Model sepatu karet tidak kalah dengah model sepatu kesayangan anda. Sepatu karet memiliki model formal dan casual. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan kelemahan sepatu karet antara lain. Cukup gerah saat dipakai seharian. Bahan sepatu karet tidak memiliki pori-pori, hawa panas dalam sepatu karet tidak bisa keluar.

Kelemahan lainya, sepatu karet mudah kotor, namun juga mudah dibersih

Untuk menerjang genangan air yang memiki ketinggian diatas mata kaki, airnya masuk ke dalam sepatu karet kita.

Dengan semua kelebihan dan kekurangan yang dimiliki sepatu karet, sepatu ini bisa diandalkan saat traveling di musim hujan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s