4 Tempat Wisata yang Cocok di Kunjungi Saat Musim Hujan

Dimusim hujan banyak aktivitas traveling atau aktivitas liburan terganggu, atau berhenti sementara waktu menunggu cuaca cerah.

Hal tersebut tidak boleh terjadi, karena masih banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi saat cuaca tidak bersahabat. Tentunya tempat liburan yang dimaksud tersebut berada di ruangan yang terlindungan dari guyuran hujan. Ataupun kalau tetap berkeinginan mengunjungi spot-spot terbuka, ada baiknya anda mempersiapkan perlengkapan menghadapi guyuran hujan. Perlengkapan liburan saat liburan dan tip liburan saat musim hujan bisa diklik disini.

Berkunjung ke tempat wisata tidak boleh berhenti karena faktor musim hujan.

Beberapa tempat liburan dibawah ini cocok dikunjungi sasat musim hujan, tentu saja tempat-tempat tersebut tempat liburan indoor, dalam ruangan.

image

10 Patung Pejuang

  1. Museum Saatnya beralih dari tempat liburan yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah, pindah lokasi ke tempat yang menawarkan pemandangan tempo dulu. Museum memiliki koleksi benda-benda tempo dulu, sehingga kita seakan-akan diajak kembali sejenak menuju dunia masa lalu. 
  2. image

    Galeri Prabangkara

  3. Galeri Seni Mengunjungi galeri Seni selain membuat kita terhibur melihat produk kreatifitas seniman yang “indah”, wawasan kita juga bertambah. Di sini kita bisa melihat sudut pandang seorang seniman terhadap suatu kejadian yang terjadi disekitar kita.
  4. image

    A Cafe House of Sampoerna

  5. Kafe-Setiap kafe memiliki konsep masing-masing. Menjadikan setiap kafe unik. Ada pemilik kafe yang menampilkan koleksi lukisan, sehingga kafe tersebut layaknya galery seni. Saat ini kafe tidak hanya menyuguhkan makanan dan minuman yang lezat. Pilih kafe yang menyedia fasilitas free wifi dan konsep unik, sehingga anda bersama teman-teman bisa duduk lama disana.
  6. image

    Ciputra waterpark Surabaya

    4. Wisata Air (Water Park)-Tempat liburan yang satu ini berada di luar ruangan. Bagi pengunjung wahana air, sejak dari rumah mereka sudah berniat basah-basahan. Jadi basah karena air hujan, atau basah karena air kolam renang sama saja.

    Musim hujan bukan halangan untuk aktivitas traveling. 4 obyek wisata tersebut menarik dikunjungi di saat hujan. Tapi bila selama ini anda tidak suka dengan 4 tempat liburan tadi, tidak ads salahnya anda mencobanya.
    Selamat liburan!

    Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s