5 Perlengkapan Traveling atau Liburan yang Wajib Dibawa Saat Musim Hujan

Jas Hujan (Gambar dari Toko One)

Jas Hujan (Gambar dari Toko One)

Membawa perlengkapan yang tepat, sesuai situasi dan kondisi lingkungan menjaga liburan atau traveling kita tetap menyenangkan. Perlengkapan traveling atau liburan pada saat musim kemarau dengan musim hujan tentu berbeda. Berikut ini perlengkapan yang sesuai dibawa saat traveling dimusim hujan.  

———————————

Kehujanan tidak bisa kita hindari saat kita memutuskan melakukan aktivitas liburan outdoor dimusim hujan. 5 Perlengkapan traveling atau liburan dimusim hujan yang nanti kita bahas, merupakan perlengkapan untuk menyiasati kendala-kendala atau keadaan kurang nyaman saat kehujanan. Hal-hal yang menyenangkan saat liburan tidak terganggu oleh kondisi hujan dengan adanya 5 perlengkapan berikut ini ;

  1. Jas Hujan atau Payung Salah satu benda tadi wajib dibawa saat traveling atau liburan dimusim hujan. Silakan anda pilih benda mana yang sesuai dan nyaman saat anda gunakan saat hujan. Apabila anda peduli dengan berat barang bawaan anda, maka kita sarankan memilih payung lipat.
  2. Sepatu Karet atau Sandal Jepit SepatuSaat tengah kehujanan dan melewati beragam jenis genangan air, kedua benda tadi bisa diandalkan. Anda bisa bawa kedua-duanya atau salah satunya. Sayangnya saat mengunakan sepatu karet, air genangan bisa masuk ke dalam sepatu karet anda, hal ini membuat sedikit tidak nyaman.
  3. Dry bag Beragam gadget anda dan obat-obatan bisa dimasukan ke dalam drybag, sehingga saat anda dalam kondisi basah atau kehujanan, anda tidak akan was-was barang berharga dan kesayangan anda rusak terkena air hujan. Anda bisa melihat disini untuk mengetahui tentang Drybag.
  4. Kantung Plastik Kalau anda tidak memiliki Drybag, anda bisa mengunakan kantung plastik sebagai penganti Drybag. Kantung Plastik juga bisa untuk pakaian kotor atau basah. Dengan demikian barang-barang anda lainya tidak ikutan basah.
  5. Handuk Kecil Fungsi benda ini untuk mengeringkan bagian tubuh yang basah terkena hujan. Dengan kondisi tubuh yang kering, maka kita tidak akan mudah sakit.

Sebagian besar aitem perlengkapan menghadapi hujan bukanlah hal baru, barang-barang tersebut sudah kita miliki dan sering kita gunakan saat melakukan aktivitas diluar liburan. Disini kita mengingatkan untuk membawa barang-barang tersebut saat traveling atau liburan di musim hujan; Biarpun barang-barang tersebut termasuk barang sederhana, namun sangat membantu kita menyiasati musim hujan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s