Perlengkapan Wajib Wisata Heritage

Heritage atau biasa disebut dengan warisan peninggalan peradaban dan sejarah. Wisata Heritage kita akan mengunjungi “kota lama” yang dimiliki kota surabaya atau kota-kota besar lainya. Kawasan kota lama di kota besar memiliki nilai historis, keindahan arsitektur dan sejarah bangunan.

Sebelum berangkat wisata heritage, pastikan anda membawa perlengkapan diberikut ini untuk kenyamanan wisata anda. Wisata Heritage  identik dengan aktivitas outdoor, untuk itu perlengkapan dibawah ini sangat sesuai untuk dibawah.

Kacamata

  1. Kacamata- untuk melindungi mata anda dari sinar matahari yang menyilaukan.

    Topi Kipas

    Topi Kipas

  2. Topi atau Penutup Kepala- Perlengkapan ini melindungi kepala anda dari sinar matahari secara langsung.  REKOMENDASI,  Topi Kipas  perlengkapan ini cocok untuk wisata heritage yang menuntut anda beraktivitas di outdoor. Selain untuk melindungi anda dari terik sinar matahari, topi kipas ini juga memiliki fungsi memberikan hawa sejuk. Hal ini bisa terjadi karena bagian depan topi terdapat kipas dengan tenaga matahari. Atau bila anda merasa kurang “cocok” dengan topi kipas, anda bisa mencari topi jenis lainya di (klik) Toko One

    Botol minum (Sumber Gambar Toko One)

    Botol minum (Sumber Gambar Toko One)

  3. Air Minum- Cuaca surabaya, atau kota-kota besar lainnya pada umumnya cuacanya cukup panas. Cuacana panas akan menyerap cairan tubuh, sehingga kita akan mudah haus. Pada saat anda haus, Belum tentu disekitar bangunan cagar budaya yang kita kunjungi, kita akan dengan mudah menemukan penjual air kemasan. Untuk itu lebih baik kita membawa sendiri air minum dari rumah. Hindari untuk minum minuman berasa manis, karena hal itu akan menambah rasa haus, air minum mineral jauh lebih baik daripada air berasa manis.

    kamera

    kamera

  4. Kamera-Dengan membawa kamera anda dapat mengabadikan bangunan cagar budaya yang anda kunjungi. Kursi Lipat
  5. Kursi Lipat-Mengunjugi bangunan heritage belum tentu anda diijinkan masuk ke dalam. Ketika anda tiba di depan bangunan cagar budaya dan ingin duduk menikmati keindahan arsitektur sesuai dengan spot yang anda inginkan, namun anda tidak menemukan tempat yang bisa dijadikan tempat duduk atau ada tempat untuk duduk , tapi anda takut mengotori celana anda, maka solusinya anda harus membawa kursi lipat. Model yang bisa dilipat, sangat mudah dibawa serta disematkan di tas atau kantong.Rekomedasi Kursi Lipat saku,  kursi lipat ini bisa masuk kantong, fungsinya serba guna cocok untuk dipakai anak-anak atau orang dewasa. Kursi lipat praktis ini bisa digunakan saat anda tidak kebagian kursi atai tempat duduk. Atau anda bisa mencari kursi lipat lainya di sini Toko One.

Selamat Berwisata Heritage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s