Museum Kanker Indonesia

Museum Kanker

Museum Kanker Indonesia beralamat di jalan kayon no 16-18. Gedung museum menjadi satu dengan klinik pratama milik yayasan kanker wisnu wardhana.

Museum kanker dibuka untuk umum pada tanggal 31 Oktober 2013. Dengan tujuan  untuk mengajak m asyarakat mengenali kanker, pencegahanya serta bagaimana mengobati kanker.

Sedangkan jam buka museum mengikuti jam buka klinik, yaitu hari sabtu, minggu dan hari besar tutup. Hari senin s/d kamis museum buka dari jam o8.oo-11.30, jumat buka dari jam 08.00-10.30, sedangkan pada sore hari senin s/d jumat museum buka dari pukul 18.00-19.30.

Melihat koleksi museum bisa membikin kita tidak nyaman, disisi lainya koleksi museum memberikan informasi dan edukasi bagi yang melihatnya. Koleksi museum berupa organ tubuh yang terserang kanker. Organ-organ tersebut disimpan dalam toples yang berisi cairan formalin. Koleksi organ tubuh yang terkena jaringan kanker ini cukup beragam, mulai kanker payudara, mulut rahim, kanker paru-paru, kanker usus, hingga kanker ginjal pada anak-anak.

Penyakit kanker dapat diderita oleh siapa saja, dengan berkunjung ke museum kita dapat menjadi peduli terhadap kanker.

Guna memudahkan kunjungan anda ke museum Kanker Indonesia anda dapat kunjungi, klik di sini → peta museum kanker Indonesia ←

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s