Ciputra Waterpark Surabaya

Kawasan Waterpark Boulevard, Citraland
Ph. 031-7441155. Surabaya Barat

Ciputra waterpark Surabaya

Ciputra waterpark Surabaya

Ciputra Waterpark Surabaya merupakan salah satu water park (wisata air) terbesar di Indonesia dan tempat wisata populer di surabaya. Dengan luas area 5 hektar, berlokasi di kawasan citraland, surabaya barat. Sebuah kawasan yang disebut singapurnya surabaya.

Wahana Ciputra waterpark surabaya terinspirasi oleh kisah petualangan seorang tokoh dongeng bernama Sinbad, seorang petualang dalam cerita 1001 malam. Walaupun dibangun dengan konsep petualangan seorang tokoh dongeng, namun hampir semua wahana air yang ada di Ciputra waterpark Surabaya bisa juga dinikmati oleh kaum dewasa

Wisata air ini memiliki 7 wahana air, antara lain; Roc Tower Thunder Ride, Marina Lagoo, Sinbad’s Playground, Chimera Pool, Syracuse Beach, Sirens River.

Roc Tower Thunder Ride, di wahana ini kita dibuat tegang dengan meluncur dari setinggi 15 meter ini. Kita meluncur dengan kecepatan tinggi dalam terowongan.

Marina Lagoo, kolam untuk anak-anak dengan kedalaman 40 cm. Dilengkapi oleh seluncuran kecil dan jembatan.

Sinbad’s Playground, menjelajahi menara-menara istana bermain Sinbad yang tersambung satu sama lain oleh jembatan goyang. Menara-menara ini dilengkapi dengan water-cannon dan yang lebih seru lagi adalah drum air raksasa yang siap menumpahkan 3000 liter air dan memandikan Anda dalam keceriaan.

Chimera Pool merupakan kolam khusus bagi balita untuk bermain air. Dengan kedalaman air 2o cm. Dilengkapi dengan rentetan air mancur kecil yang tiba-tiba memancar bergantian, kolam balita ini akan memancing tawa dan keceriaan buah hati Anda.

Syracuse Beach, kolam ombak seluas 1800 m2 dengan kedalaman 1,2 meter. Saat berada di kolam ini anda tidak akan menyangka kapan ombak besar atau ombak riak-riak saja yang datang menghampiri anda.

Sirens River. merupakan sungai buatan sepanjang 480 meter. Dengan arus tenang menemani anda bersama keluarga menyusuri sungai, sambil menjelajahi serunya cerita petualangan sinbad.

Yang terakhir wahana Racer Slide, berupa 3 seluncuran dengan warna seluncuran warna-warni. Seluncuran ini memiliki ketinggian 10 meter dan panjang 20 meter. Wahana ini mengajak anda bersama keluarga berlomba-lombalah meluncur dan merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan 70km/jam..

Di antara wahana-wahana tadi, wahana yang paling digemari oleh pengunjung yang datang berwisata ke Ciputra waterpark surabaya adalah Syracuse Beach dan Roc Tower.

Demikian sedikit ulasan obyek wisata surabaya, Ciputra waterpark Surabaya.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s